Download Buku The Diary Of Dajjal Bahasa Indonesia Pdf

The Diary of dajjal image

Bagi kalian pecinta Teori Dajjal, ataupun jaringan-jaringan yang menyangkut Dajjal, sangat saya sarankan kalian membaca buku yang satu ini. Saya pribadi berkomentar, bahwa ini satu-satunya buku yang pernah saya baca, yang paling gamblang menerangkan tentang bagaimana lika-liku pergerakan Dajjal.

Di dalam buku ini betapa Noriagaa dan Archenar selaku penulis, cukup akurat menyampaikan pergerakan Dajjal melalu investigasi sejarah, kitab suci 3 agama, dan realita modern. Serta membuat kita faham, bahwa Dajjal telah mengatur segala lini kehidupan di muka bumi. Saya sendiri banyak mendapat inspirasi dan pengetahuan yang sebelumnya tak pernah terbersit dalam benak imajinasi. Dan dengan buku ini, pembaca akan mampu melihat realita kehidupan dari sudut pandang yang lain daripada yang lain. Sebuah sudut pandang yang mayoritas manusia tak pernah menjamah sudut tersebut.

Namun saya pribadi, berhubung filsafat telah menjadi pola pikir saya, saya membaca buku ini dalam keadaan netral. Dalam arti saya netral dalam membenarkan isi buku, jika itu memang benar. Dan saya juga netral dalam menyalahkan, jika memang menurut saya itu salah. Karena dalam posisi netral, kita bisa melihat serta menganalisa objek secara menyeluruh dan kritis. Walhasil, kita akan dapat lebih banyak.
Dan baiklah, silahkan anda Download Buku itu di bawah ini ..

Download. 




Terkait :

Komentar